T-ara Menjadi 9 Anggota ?



Sebelumnya dilaporkan bahwa T-ara mungkin mengalami perubahan anggota. Untuk menindaklanjuti, Core Contents Media‘s CEO Kim Kwang Soo telah mengungkapkan informasi sedikit lebih untuk memberi kita wawasan tentang perubahan apa yang kita bisa harapkan untuk dilihat dari grup.

CEO Kim Kwang Soo menyatakan bahwa ada kemungkinan mengalihkan anggota  dalam kelompok, serta juga menambahkan lebih banyak anggota untuk mengubah T-ara menjadi kelompok sembilan anggota atau delapan dari kelompok tujuh anggota saat ini, ini April mendatang .

Tujuannya adalah untuk tidak hanya membawa orang keluar tanpa tujuan, dan menambahkan orang lain, tetapi untuk menerapkan strategi bersaing sehingga mereka yang bekerja keras dan menampilkan bakat mereka akan diberikan lebih banyak kegiatan dan kesempatan, sementara mereka yang duduk dan "berpikir tinggi dari diri mereka sendiri "tidak akan menerima lebih banyak kesempatan.

Kim mengatakan, "Ketika saya melihat kembali 30 tahun pengalaman saya dalam menemukan bakat baru, tahun ketiga mereka mereka yang hanya puas dengan diri mereka sendiri, dan malas. Jika mereka tidak selalu di tepi kursi mereka dan bekerja keras, dan berpikir bahwa mereka hanya dapat bertahan dengan apa yang telah mereka miliki, mereka tidak akan dapat mengalahkan kompetisi. Saya telah melihat banyak penyanyi menjadi puas karena kesombongan mereka. Untuk anggota yang tidak memiliki kemampuan menyanyi dan tidak bekerja keras, saya tidak akan memberi mereka bagian [dalam lagu]. "

Kim menyatakan bahwa perubahan T-ara itu akan diresmikan pada tanggal 7 April, dan membuat penggemar mengantisipasi untuk melihat bagaimana kelompok akan terlahir kembali. Perubahan akan mencakup tambahan anggota potensial / perubahan, serta perubahan konsep musik atau kelompok.

Saat ini, T-ara berencana pada peresmian klub penggemar besar pada bulan Juli.

Apa pendapat anda? Apakah Anda setuju dengan CEO Kim atau apakah Anda berpikir secara berbeda?



Source: Nate News
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo