T-ara Menyumbangkan Seluruh Pendapatan Single Jepang Mereka



Kelompok T-ara akan menyumbangkan hasil seluruh single Jepang mereka ‘Roly Poly’ kepada para korban bencana nuklir Fukushima.

Core Content Media, Agency T-ara mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Menandai peringatan satu tahun bencana nuklir Fukushima, T-ara mengingat  para korban bencana. Gadis-gadis ini juga ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada fans atas cinta dan dukungan mereka yang telah diberikan selama ini dan kami sudah menyampaikan pesan ke agency T-ara di Jepang untuk menyumbangkan hasil penuh dari single ‘Roly Poly’.

Agen Jepang T-ara itu menjawab bahwa mereka akan memastikan pesan T-ara yang baik disampaikan.

T-ara telah aktif terlibat dalam karya amal di Korea juga, terakhir termasuk janji yang mereka buat untuk menyambut para penumpang kereta di kereta bawah tanah. Dengan sumbangan terbaru mereka untuk korban bencana nuklir Fukushima , reputasi gadis-gadis sebagai idola dengan hati nurani yang sudah ada menjadi lebih kuat.


Anggota T-ara menyatakan, "sumbangan kami tidak dapat membuat kerusakan para korban yang telah menderita hilang, tetapi kami hanya berharap bahwa kita dapat membantu
walau sangat kecil".

Source: Money Today via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo