Teaser Love Rain Dengan Jang Geun Suk Dan YoonA


Love Rain Teaser with Jang Geun Suk and YoonA

Video teaser kedua dari drama KBS drama "Love Rain"  terungkap hari ini pada 5 Maret. Sebelumnya pada tanggal 2 Maret, video teaser pertama yang menampilkan In Ha (diperankan oleh Jang Geun Suk) dan Yoon Hee (Yoona) berjalan bersama di pantai dirilis. Dalam video teaser yang mengungkapkan keduanya, In Ha menggambar Yoon Hee, yang tepat di luar jendela.
 

Video menunjukkan perasaan senang, yang terpukul, dan terbang dari seorang pria yang baru jatuh cinta. In Ha mengisahkan, "Hati saya mulai berdetak seperti gila" seperti suara detak jantung yang kuat menyampaikan perasaannya. Selain itu, suara hujan yang diikuti oleh narasi Yoona itu, "Sepertinya  cinta dan hujan memiliki banyak kesamaan" menunjukkan sentimen kuat dari drama yang akan datang.

"Love Rain" telah menarik perhatian publik utama internasional dan dalam negeri bahkan sebelum rilis video teaser nya. Seorang pejabat dari "Love Rain" 
perusahaan produksi  Yoon Color berkomentar, "Kami mencoba untuk menunjukkan sensasi cinta pertama In Ha dan Yoon Hee di tahun 1970-an melalui teaser video. Video musik, sentimental, dan cerita akan digambarkan lebih indah dalam pertunjukan. "Kisah cinta Jang Geun Suk dan Yoona di 'Love Rain' akan mengudara pada 26 Maret  pukul 9:55 waktu korea.



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo