Tim Akan Membintangi Proyek Drama Korea-Indonesia



Penyanyi SoloTim bergabung dengan barisan bintang Hallyu sebagai aktor.

Baru-baru ini mengungkapkan bahwa Tim telah dilemparkan di peran utama untuk sebuah drama
bersama Korea-Indonesia  ‘Saranghae, I love you.’  Drama, yang menggambarkan kisah cinta pasangan dan jatuh di bawah genre fantasi romantis, diatur baik di Korea Selatan dan Indonesia dan menunjukkan kasih yang berbunga antara dua budaya yang berbeda.

Drama, yang ditulis, dan akan diproduksi oleh sutradara  indonesia Noto, akan total 30 episode. Drama ini akan tayang Juli ini di channel terbesar di Indonesia dipukul 21:00, dan akan disiarkan di seluruh Indonesia.

Tim akan memainkan peran seorang penyanyi Korea atas bernama Young Min, dan rekan-bintang dikatakan aktris Indonesia populer. Sinopsis drama adalah bahwa Min Young pergi ke Indonesia untuk menjernihkan kesalahpahaman ayahnya  mengenai ibu Min Young, dan peristiwa-peristiwa berbeda yang terjadi saat dia di sana.

Menurut seorang anggota staf drama, Tim saat ini sedang syuting adegan yang terjadi di Korea Selatan, dan dia dijadwalkan terbang ke Indonesia pada akhir Maret untuk memfilmkan adegan Bahasa Indonesia-nya.

Seorang wakil dari agency Tim mengungkapkan, "Tim merasakan beban berat berat di pundaknya karena peran utama di drama
bersama Korea-Indonesia ini adalah yang pertama , tetapi karena ia telah terus berlatih kemampuan aktingnya melalui membintangi musikal dan semacamnya, kita melihat ke depan untuk melihat keterampilan stabil aktingnya. "

lanjut perwakilan itu," Ini pertama akan mengudara di Indonesia, tetapi juga akan mengudara di Malaysia. Kami berharap fans dapat mendukung dan mendorong Tim tidak hanya sebagai penyanyi, tapi dalam usaha untuk tumbuh sebagai seorang aktor juga. "
Tim telah aktif tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga menerima pengakuan untuk kemampuan aktingnya dengan tampil di film musikal ‘The Harmonium in My Memory‘ tahun lalu.




Source + Image: Sports Seoul via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo