Trailer Film Jepang 2PM Nichkhun Dirilis

 

2PM Nichkhun's Japanese Film Trailer Released

"Ouran High School Host Club," film Jepang yang menampilkan Nichkhun 2PM, dirilis Trailer nya. Pada tanggal 17 Maret trailer dari film ini muncul di  beberapa komunitas online Korea. dan forum K-Pop terkait.  "Ouran High School Host Club," didasarkan pada sebuah manga populer dan telah dibuat menjadi animasi TV pada tahun 2006 dan drama TV pada tahun 2011. Kedua animasi TV dan drama sangat populer juga.
 

"Ouran High School Host Club"adalah tentang seorang mahasiswa organisasi "Host Club," di mana sekelompok enam siswa laki-laki berkumpul untuk menghibur "klien," perempuan  di sebuah sekolah swasta istimewa OuranAcademy dan Anak laik-laki yang mencari pahlawan wanita tak sengaja  bergabung dengan klub. Dalam film tersebut, Nichkhun memainkan peran pengusaha muda Lawrence, saudara dari mahasiswi studi jangka pendek di luar negeri dari Singapura Michelle, dimainkan oleh AKB48 yang Mariko Shinoda.

Netizens berkomentar, "Nichkhun lebih cantik daripada gadis-gadis lain dalam film ini," "Meskipun dia seorang karakter minor, aku pasti menonton ini," "Nichkhun populer di Jepang juga."

Check out the trailer "Ouran High School Host Club" di bawah ini!




Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo