UEE Mengungkapkan Perlakuan Istimewa Untuknya Dari Perusahaannya



Anggota Populer After School dan baru-baru ini menjadi aktris, UEE ,mengungkapkan bahwa dia menerima perlakuan istimewa dari perusahaannya untuk kesuksesannya sebagai aktris.

Di set rekaman terakhir dari SBS‘s ‘Strong Heart‘, MC Lee Seung Gi  bertanya, "Saya mendengar bahwa telah terjadi perubahan sejak Anda menjadi bintang di dunia akting. Apakah ini benar? "

Untuk ini, UEE genit bercanda, "Tahun lalu, ketrampilan akting saya yang ditutupi oleh kecantikan saya akhirnya datang ".

Dia melanjutkan, "Baru setelah saya memenangkan Newcomer Award sebagai aktris, perusahaan saya mengupgrade mobil saya ke sebuah van ukuran penuh. Namun,  model
transportasi After School  masih minivan ".




Source & Image: Newsen via Daum
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo