[Updated] Han Ga In Terlihat Syuting ‘Running Man’



Sepertinya aktris Han Ga In ‘The Moon that Embraces the Sun‘ , dan miss A Suzy  akan menjadi tamu pada episode ' Running Man 'mendatang !

Pada tanggal 12 Maret, berita penggemar menangkap sekilas dari aktris dan rekaman Suzy untuk acara itu telah beredar di situs jejaring sosial. Kedua bintang terlihat rekaman untuk episode mendatang di Pusat Dunia Kerja Korea terletak di Gyeonggi-do.

Telah dikatakan bahwa Han Ga In bergabung dengan pemain 'Running Man setelah menyelesaikan syuting untuk ‘Moon-Sun’, dan mengungkapkan berbagai bakat tersembunyi nya. Fans berharap untuk reuni aktris 'dengan
MC nasional  Yoo Jae Suk karena mereka sebelumnya telah bekerja sama dalam sebuah program komedi SBS .

Di sisi lain, ini akan menjadi penampilan kedua Suzy di acara itu setelah menjadi tamu di ‘girl group special’  pada bulan Agustus 2011.

Kedua bintang ini telah bekerja sama pada film‘Introduction to Architecture, di mana Suzy memainkan versi muda dari tokoh utama (Han Ga In).

Netizens sangat senang mendengar berita itu dan berkomentar, "Para tamu yang sedang dipilih pada 'Running Man' adalah daebak", "Jelas menonton!", Dan "Sudah begitu lama sejak saya terakhir melihat Han Ga In pada acara variety show. "

Episode The 'Running Mandengan Han Ga In dan Suzy dijadwalkan mengudara pada 8 April.

-

[UPDATE] - Sayangnya, tampaknya Suzy tidak akan membuat sebuah penampilan di acara itu. Menurut MyDaily, mereka telah memperoleh pernyataan eksklusif dari PD 'Running Man' yang menyatakan Suzy yang tidak akan di acara yang akan datang.

PD menyatakan, "
syuting Running Man Han Ga In kemarin selesai pada tanggal 12 Maret ... Suzy tidak berpartisipasi dalam pembuatan film. Hanya Han Ga In yang syuting hari itu. "



Source & Image: Hankooki, MyDaily
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo