Wawancara Mendalam Bersama Kim Soo Hyun




"Jangan coba-coba jauh dari saya. Ini perintah raja.".

Tidak ada wanita yang bisa tidak mematuhi perintah Raja Hwon itu. Para wanita jatuh hati pada Hwon dan  menderita 'demam Hwon' dan kata-kata Hwon untuk Ratu Bo Kyung, "Aku akan melepaskan tali mantel saya untuk ratu", itu membuat semua wanita berdebar seolah-olah mereka beralih tempat dengan ratu. Setelah mencuri jutaan hati, sekarang dalam film"The Thieves"  ia telah bertemu dengan wanita impian semua orang, aktris Jun Ji Hyun. Setelah Suzy dan Han Ga In, kali ini Jun Ji Hyun. Dia membuat berdebar hati semua pria dan wanita Korea, itu benar-benar era Kim Soo Hyun.

- Anda bertemu dengan Jeon Ji-hyeon dalam "The Thieves". Han Ga-in dan sekarang Jeon Ji-hyeon. Apakah anda yang beruntung atau dia?

(Tertawa) "beruntung ?  Ini adalah Jeon Ji-hyeon yang kita bicarakan. Jeon Ji-hyeon".

 

 - Bagaimana syuting "The Thieves"?

"kasting adalah masalah besar pertama dari semuanya saya sangat gugup pada awalnya ketika saya berdiri di antara semua para senior aku bahkan tidak bisa bernapas.. Ini seperti saya memulai debut dengan film ini, tetapi saya tidak tahu apa yang harus lakukan dan saya ketakutan. Tapi Jeon Ji-hyeon, Lee Jeong-jae, Kim Yoon-Seok dan Kim Hye-soo baik pada saya dan membuat saya nyaman. saya ingat membuat film sebagai 'menggembirakan dan menyenangkan'.. karakter yang saya mainkan  adalah bungsu dari para pencuri tetapi romantis yang akan menyerahkan diri sendiri untuk cinta dan tidak keberatan jika ia tidak mendapatkan uang juga. Jika anda berpikir tentang hal itu, semua peran yang aku mainkan adalah sebagai seorang pria yang hanya mencintai seorang wanita mulai  di "Dream High" sebagai Song  Sam-dong, "The Sun and the Moon" sebagai  Hwon dan "The Thieves"sebagai Jampano".

- Apakah Soo-hyeon yang sebenarnya juga seperti karakter yang dia mainkan ?

"Um ... Kadang-kadang ya dan tidak". (Tertawa)

- Apakah Anda tahu tentang Jeon Ji-hyeon akan menikah?

"Tidak Saya tidak tahu. Saya membaca berita pada sebuah artikel "

- Kami mendengar Anda sudah bertinju selama sekitar satu tahun.

 

 "Sudah lama aku telah melakukan itu. Saya ingin mencoba lagi jika saya punya waktu.

- Apa yang Anda Lakukan? di waktu luang Anda?

"Saya suka tidur saya pikir saya sangat normal dalam arti itu.. Saya suka pergi ke bioskop dengan teman dan ke ruang bernyanyi. Saya suka makan, minum dan tak ada yang istimewa tentang apa yang saya lakukan".


- Berapa banyak Anda merokok dan minum?

"Saya suka merokok dan kuhisap seluruh kotak dengan maksimal dan hanya beberapa batang setidaknya saya tidak minum banyak sekalipun..
Sekitar 3 sampai 4 gelas Soju? "

- Kapan kamu ingin menikah?

"Tidak, aku belum memikirkan tentang hal itu".

- Angkatan Darat?

"Saya harus pergi, ketika saya memiliki waktu untuk melihat kembali Namun, itu  negara yang memutuskan untuk Anda jadi tidak ada yang bisa saya lakukan?".

- Hwon tidak bisa mencintai wanita lain dalam "The Sun and the Moon" karena ia tidak bisa melupakan kematian Yeon-woo. Jika Anda berada di tempat dia dan wanita yang Anda cintai tidak lagi di dunia ini, apakah Anda bisa tidak melihat wanita lain?

"Um ... Saya pikir untuk sementara waktu ya tapi saya tidak berpikir saya bisa melakukan itu selama 8 tahun seperti Hwon".

 

 - Anda berada di Key East dengan Bae Yong-Joon, dia memberikan nasihat tentang "The Sun and the Moon"?

"Dia memantau drama dari awal sampai akhir. sebanyak aku ingin sekali tentang drama, aku sanagt berlebihan di beberapa bagian dari drama sesuai penglihatan saya, emosi dan menggunakan otot-otot saya. Dia menunjukkan mereka kepada saya.. Dia berkata, "Memang benar bahwa Hwon yang Anda peankan keluar adalah cerdas, tajam dan menarik Namun, Anda berfokus terlalu banyak pada mereka. '. aku berpikir tentang apa yang dia katakan dan aku sadar aku meninggalkan 
kemurnian yang  Hwon  miliki. aku berkata aku akan memperbaikinya segera dan  setelah itu ia selalu memuji saya dan memberi saya kata-kata penghiburan. Saya mendapat begitu banyak dukungan dari dia. "".




Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo