WGM Eun Jung Cemburu Karena Lee Jang Woo Tertarik Pada Suzy


WGM's Eun Jung Gets Jealous Over Lee Jang Woo's Interest for Suzy

T-ara Eun Jung baru-baru ini merasakan  kecemburuan terhadap Miss ASuzy .

Pada episode 24 Maret MBC "We Got Married,"  pasangan Lee Jang Woo – Eun Jung   (
pasangan WooJung ) melakukan kunjungan ke salon kuku.
 

Dalam episode, aktor Lee Jang Woo tampak sedikit malu ketika ia mendapati kukunya dikerjakan, seperti yang pertama kalinya. Eun Jung pikir itu sangat lucu dari dia.

Pada saat ini, Eun Jung bertemu manajer Miss A di salon. Secara kebetulan, miss A melakukan perwatan kuku mereka di toko yang sama, di lantai di atas mereka. Lee Jang Woo, yang ekspresinya tiba-tiba cerah, berseru, "Miss A ada di sini?" Mendengar ini, Eun Jung menjawab dengan sedikit cemburu, "Ya, miss A ada di sini. Suzy di sini juga. "

Kemudian, Eun Jung membuat panggilan telepon ke Suzy. Dia berkata, " Lee Jang Woo di sini benar-benar bersemangat." Jang Woo agak marah kepadanya karena menyebutkan namanya, tapi tampak bersemangat memikirkan
pertemuan dengan Suzy .

Setelah menerima telepon, Jang Woo mengatakan, "Kami harus mengajukan permohonan keanggotaan di sini, dengan miss A," tersenyum agak nakal. Hal ini membuat Eun Jung semakin cemburu.

Dalam wawancara tindak lanjut, Lee Jang Woo mengungkapkan, "Aku hanya bermain-main. Saya hanya ingin membuat Eun Jung cemburu, sebagai semacam lelucon. "

Tanpa menyembunyikan kecemburuannya, Eun Jung menjelaskan, "Suzy sangat cantik, jadi saya pikir bahwa [Jang Woo] Oppa tentunya ingin bertemu dengannya. Saya hanya menduga itu. "  

Dia menambahkan dengan dingin," Tapi aku ingin bertemu dengannya pertama kali, sebelum aku membiarkan dia bertemu dengannya. "



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo