Yeo Jin Goo Bertemu Fans Di Italia


Yeo Jin Goo Faces a Sasaeng Fan in Italy?

Dalam episode kedua dari  QTV "I'm Real: Yeo Jin Goo in Italy," Yeo Jin Goo menjadi wisatawan di jalan-jalan di Milan. Di antara para wisatawan, seorang wanita menyambut Yeo Jin Goo dengan semangat. Dia berkata, "Aku telah melihat ''The Moon that Embraces the Sun'di Equador aku penggemar setia Anda.."   penggemar beruntung ini mendapat kesempatan untuk mengambil gambar dengan Yeo Jin Goo.

Setelah mengambil gambar, wanita itu mencium tangan sendiri dan dengan lembut menekan tangannya mencium di wajah Yeo Jin Goo itu. Benar-benar tertangkap basah, Yeo Jin Goo terus membelai pipi sendiri. Namun, dia tidak tersinggung dengan  penggemar bersemangat
ini. Dia berbalik ke kamera dan bertanya, "Saya kira seperti inilah Hallyu?" dengan senyum di wajahnya.

QTV "I'm Real: Yeo Jin Goo in Italy"  mendokumentasikan Yeo Jin Goo dan perjalanannya melalui Italia. Episode pertama dari acara yang ditayangkan pada tanggal 8 Maret adalah acara TV yang paling banyak ditonton di kalangan pemirsa perempuan metropolitan (di atas usia 4) dalam slot waktu tertentu. Kejutan pertemuan Yeo Jin Goo dengan penggemar asing di Italia akan mengudara pada 15 Maret jam 11 malam KST.


 

Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo