Yoo Jae Suk adalah seorang MC canggung 9 tahun yang lalu?


Rekaman pertama pengalaman Yoo Jae Suk sebagai MC  ‘Happy Together‘  dari 9 tahun yang lalu telah menjadi topik panas.

Siaran
1 Maret dari 'Happy Together 3' KBS 2TV menampilkan MC terakhir dari pertunjukan untuk episode khusus ulang tahun ke 10, seperti Shin Dong Yup, Lee Hyori, Tak Jae Hoon, dan Eugene, yang mengungkapkan kisah di balik acara.

MC The 'Happy Together'  Yoo Jae Suk dari 9 tahun yang lalu, tidak seperti Yoo Jae Suk kita semua tahu dan cinta sekarang, sangat canggung dan tidak mampu membawa pertunjukan dengan  lancar. MC dan tamu tidak bisa berhenti tertawa dari rekaman ‘Happy Together’ dari 9 tahun yang lalu, dan Yoo Jae Suk mengomentari gaya rambutnya pada saat itu, berkata, "Saya mencoba untuk meniruTak Jae Hoon hyung."

Dalam rekaman video, Yoo Jae Suk mengatakan, "Mari kita mulai. "Happy Together" saat ia dan Kim Jae Dong meletakkan tangan mereka hingga wajah mereka menyerupai bentuk bunga. Kemudian, Yoo Jae Suk mengatakan kepada Kim Jae Dong, "Silakan buka pintu," yang dikatakan Lee Hyori kepada sesama
tamuShin Dong Yup, "kata Dia dia akan membuka pintu ~" dan meledak dalam tawa.

Park Myung Soo, setelah menonton cuplikan Yoo Jae Suk dari 9 tahun yang lalu, mengatakan, "Sepertinya Anda tidak terlalu baik saat itu," sementara Park Mi Sun berkomentar, "Dibandingkan dengan MC halus dan gaya transisi  yang kamigunakan untuk sekarang, itu lucu dan menyegarkan. "


Source + Image: Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo