Yoo Jae Suk ‘Running Man’ & ‘Infinity Challenge’ Diabaikan Pada Baeksang Arts Awards

 

Para nominator untuk 48th Baeksang Arts Awards telah terungkap.

48th Baeksang Arts Awards  telah mengungkapkan nominasi Film dan program TV. Nominasi berbagai acara secara khusus menarik perhatian banyak karena perubahan besar dari tahun sebelumnya.

5 variety show telah dinominasikan untuk penghargaan dan mereka adalah sebagai berikut, MBC’s ‘I Am A Singer’, SBS’ ‘Couple’ (Jjak), ‘K-Pop Star’, KBS2′ ‘Gag Concert’, dan’1 Night 2 Days’.

Nominasi untuk SBS’ ‘Couple dan ‘K-Pop Star’ cukup mengejutkan, tapi bahkan lebih mengejutkan adalah tidak adanya beberapa favorit lama seperti MBC "Infinity Challenge' dan 'Come To Play'. ' Come To Play' tidak masuk nominasi karena dikaitkan dengan peringkat yang rendah, tetapi kemudian jika itu dibandingkan maka tidak masuknya SBS’ ‘Running Man’ dalam nominasi adalah benar-benar sebuah penghinaan.

Nominasi ini membuat
banyak netizens menangis dan netizens tampaknya membuat argumen yang baik untuk itu. Berdasarkan peringkat, popularitas, dan kualitas produksi, sulit untuk di percaya bila  'Infinity Challenge', 'Running Man', dan ‘Come To Play’ semuanya telah dilecehkan, dan sayangnya untuk Yoo Jae Suk, mereka semua adalah pertunjukannya.

2012 Baeksang Arts Awards akan diselenggarakan pada tanggal 26 April dan akan disiarkan secara langsung pada JTBC.



Source: Baeksang Arts Awards homepage
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo