Yoon Eun Hye Menjadi Model Majalah Jepang Dengan Pose Menantang !



Aktris Yoon Eun Hye memamerkan kecantikannya yang provokatif namun tidak bersalah dalam pictorial untuk majalah Jepang.

Dalam edisi dari 'Commons & Sense' majalah fashion Jepang dirilis pada 27 Maret, Yoon Eun Hye bersinar saat ia memamerkan sensualitas dan menyalakan pesona tak bersalah pada saat yang sama.

Dalam gambar, Yoon Eun Hye mengenakan pakaian putih yang mengungkapkan garis-garis halus kaki dengan sempurna mengkomunikasikan sensualitas feminin.

Pose menantang dan tatapan seksi namun tak berdosa berada dalam harmoni yang sempurna dengan keindahan murni Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye juga mengungkapkan beberapa foto dari pemotretan untuk pictorial melalui akun Twitter-nya pada tweeting 27 Maret, "Commons & Rasa tak bersalah lagi."

Netizen mengomentari pictorial Yoon Eun Hye  "Apakah Yoon Eun Hye selalu memiliki penampilan jenis kecantikan yang tidak bersalah ? Saya terkejut "," kulit Yoon Eun Hye begitu jelas dan indah "," Posenya begitu indah dan provokatif ", dan"
pesona Yoon Eun Hye meluap di Jepang juga. "

Yoon Eun Hye  diterima Kuliah Pascasarjana di Universitas JoongAng bulan November dan akan, mulai studinya pada awal Maret dengan mengambil beberapa mata kuliah produksi film.



Image: Commons & Sense
Source: Sports Chosun via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo
Trans Ind :TR@IniSajaMo