Yoon Shi Yoon Akan Bermain Dalam Drama Cina ‘Happy Noodle’

 


Anda akan segera bisa melihat Yoon Shi Yoon dalam drama Cina!

Sebuah sumber yang dekat dengan Yoon Shi Yoon mengatakan pada eNews pada tanggal 19 Maret, " Yoon Shi Yoon mengkonfirmasikan bahwa ia akan muncul diDrama Cina Happy Noodle. Karena itu adalah kerja pertama di China, Shi Yoon juga bertekad untuk bekerja keras. "
 

Happy Noodle diatur di restoran mie yang terkenal Cina, dan tentang mimpi dan gairah koki yang berusaha untuk menjadi juru masak terbaik. Yoon Shi Yoon akan mengambil peran utama, dan drama ini juga mempertimbangkan pemeran Korea lainnya .

Keputusan untuk memilih Yoon Shi Yoon berawal dari aktingnya dalam drama KBS2 Baker King, Kim Tak Goo.

Seorang pejabat resmi untuk Yoon Shi Yoon berkata, "pejabat hiburan Cina mulai menunjukkan minat pada Shi Yoon setelah melihat dia di Baker King, Kim Tak Goo. Kali ini dia akan bekerja keras untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda dari apa yang ia tunjukkan di Baker King, Kim Tak Goo. "

Syuting  untuk Happy Noodle  akan dimulai pada bulan Mei. Perusahaan produksi untuk Happy Noodle adalah nama besar di Cina yang menghasilkan drama  Blue Sky Justice, yang juga terkenal di Korea. Happy Noodle  akan mulai ditayangkan melalui saluran satelit TV Zhejiang akhir akhir tahun.


 Source : e newsworld
 Photo credit: Kim Byung Kwan
Trans Ind by TR@IniSajaMo