100 Wajah Park Yoochun

 

100 ekspresi wajah Park Yoochun di SBS drama "Rooftop Prince"  mendapatkan perhatian.

Dalam "Rooftop Prince," Park YooChun memainkan peran Pangeran Lee Kak dan pewaris Yong Tae-Yong. Dia telah menerima banyak cinta dari fans untuk
dua perannya , dan koleksi terbaru dari 100 ekspresi wajahnya menciptakan buzz di komunitas online.

Foto-foto yang diposting dengan judul, "Koleksi 100
ekspresi wajah Lee Kak" dan terutama Keterangan lucu di bawah setiap foto  membawa banyak tawa kepada pemirsa. Keterangan berbunyi, "Mari kita pergi ke istana," "keruntuhan mental," "Begitulah adanya," dan "Bagaimana sangat putih," hanyalah untuk beberapa keterangan lucu tersebut.

Secara khusus, foto-foto di mana Park YooChun mengenakan baju olahraga berwarna merah dan berpose dengan ekspresi "Saya tidak menyukainya," "ratu saya," "susu Pisang," "merajuk .." dan "Mmm manis," menciptakan banyak tawa di antara fans.

Selain itu, ekspresi sebagai Yong Tae Yong dengan keterangan "Butterfly", "dimabuk", dan "Aku baik-baik," menerima perhatian juga bersama dengan "Bukan aku," ", es loli" Yoghurt ", "dan" suara-Ku. "


Netizens yang melihat posting berkomentar, "Apakah Lee Kak benar-benar Pangeran mahkota? Tidak ada sisi yang serius kepadanya," "Park YooChun benar-benar memiliki banyak ekspresi," "Saya menonton drama ini karena dia," dan "sudah 100 ekspresi? Park YooChun menakjubkan. "

"Rooftop Prince," yang merupakan drama yang berlatar selama Dinasti Joseon, menerima rating pemirsa sebesar 9,8% pada siaran pertama dan mengalami kenaikan peringkat menjadi 11,4% pada episode keempat.




Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo