2NE1 Akan Bertugas Sebagai Pembicara Publik di 59 'Lions Advertising Festival Cannes International di Perancis



Kelompok gadis 2NE1 akan mewakili sesama bintang K-pop idola mereka, berdiri di depan para profesional periklanan dunia sebagai pembicara publik.
2NE1 bersama dengan biro iklan terkenal Cheil Worldwide akan menghadiri Cannes Lions International Advertising Festival di Cannes, Perancis bulan Juni ini. Tahun ini, festival ini mengadakan'Korean Wave Melalui
Gelombang Digital  dan gadis-gadis 2NE1 akan melayani sebagai pembicara publik bersama di salah satu seminar untuk kesadaran penyebaran K-Pop lebih lanjut.
Organisasi Pariwisata Nasional Korea  baru-baru ini melakukan jajak pendapat, meminta fans Prancis Hallyu siapa  grup K-pop favorit mereka, dan 2NE1 yang menerima perhatian utama luar negeri untuk  gaya busana dan musik yang unik meraih # 1 , merebut 64,8% suara. Gadis-gadis ini  telah dipilih sebagai pembicara seminar untuk festival iklan, karena mereka telah efektif memasarkan K-pop melalui pemasaran digital denganagency mereka, YG Entertainment.
Meskipun 2NE1 terutama difokuskan pada promosi di Korea, fans internasional telah memilih mereka sebagai  ‘BEST NEW BAND‘,di Mtv  Iggy, dan  saluran YouTube
resmi mereka telah menerima sejumlah total 280.000.000 pandangan. Melalui pemasaran digital mereka yang efektif  , 2NE1 menerima sejumlah ledakan cinta dan dukungan dari fans mereka di luar negeri.
Setiap anggota juga aktif berkomunikasi dengan fans mereka melalui Facebook mereka masing-masing, me2day, dan halaman Twitter, dan informasi mengenai panggung mereka ansambel dan aksesoris dibagi dengan fans mereka melalui SNS secara real time.
Agency
2NE1 , YG Entertainment adalah pemimpin tren pemasaran digital, mendirikan kerjasama promosi dengan Naver situs portal Korea untuk comeback terakhir Big Bang, serta meluncurkan kontes tari penutup global melalui YouTube.
Anggota 2NE1 yang akan menghadiri seminar ini berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya kita berdiri di atas panggung di depan sebuah kelompok besar orang, bukan sebagai artis tapi sebagai pembicara publik. Saat kita menghadiri acara ini atas nama semua
artis K-pop yang lain  , kami akan memastikan dengan jelas menginformasikan mereka tentang banding K-pop dan mengapa K-pop sangat relevan. Lain kali, kami ingin tampil sebagai artis di Cannes. "
The Cannes Lions International Advertising Festival terkenal untuk proses penyaringan yang ketat dalam memilih speaker seminar itu, tapi panitia telah menyambut hangat artis K-Pop dan berharap untuk kehadiran 2NE1. Pembicara seminar lainnya dijadwalkan untuk menghadiri acara ini termasuk Ketua
panitia Olimpiade London  Sebastian Coe, Ketua WPP Martin Sorrell, Wakil Ketua Nike , Trevor Edwards, produser Sex and the City Michael Patrick King, dan banyak lagi.
The Cannes Lions International Advertising Festival akan mengadakan acara festival ke-59  tahun ini dan awalnya didirikan pada tahun 1953. Mereka tidak hanya penghargaan iklan yang sangat baik, mereka juga berbagi pengetahuan pemasaran -bagaimana kabar dari perusahaan global. Seminar-seminar yang diselenggarakan setiap tahun, dan tahun ini, 50 seminar akan diadakan selama 7 hari.




Source : allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo