2PM Junho & Kim So Eun’ ‘Sad Love’ Mendaki Tangga Lagu !



2PM Junho dan aktris Kim So Eun berhasil menyelesaikan misi mereka untuk membuat OST drama.
 
 
Pasangan ini muncul di 'Music and Lyrics' MBC sebagai pasangan dan diberi misi untuk membuat sebuah lagu untuk MBC’s ‘Feast of the Gods.’ , 'Sad Love' dirilis pada berbagai grafik pada pagi hari tanggal 8 April dan perlahan-lahan memanjat tangga lagu.

Junho membuat melodi untuk lagu dan Kim So Eun menulis lirik. Penyanyi Lee Jung menyanyikan lagu setelah Junho memintanya dirinya. Rencananya adalah dengan menggunakan lagu tersebut sebagai tema untuk Kim Do Yoon (diperankan oleh Lee Sang Woo) yang tidak bisa mengambil keputusan tentang Go Joon Young (diperankan oleh Sung Yuri).

Direktur musik mengakui kemampuan menulis
musik  Junho selama siaran masa lalu 'Music and Lyrics' tapi lirik Kim So Eun  menerima kritik keras. Karena itu, Kim So Eun melihat kembali pada buku harian masa lalunya bahwa dia menulis  selama 10 tahun dan dengan banyak kerja keras dia membuat dua set lirik, versi keras, dan versi yang lebih lembut.

Netizens yang mendengar lagu yang pasangan ini tulis  menanggapi dengan mengatakan, "Sepertinya versi yang lebih lunak adalah saat mereka  bersama di akhir", dan "Saya ingin tahu jika mereka benar-benar akan menggunakannya dalam drama."



Source: Sports Hankook via Naver
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo