2PM JunhoMengungkapkan Bahwa Ibunya Menyarankan Untuk Operasi Kelopak Mata Ganda



Junho 2PM mengungkapkan bahwa ibunya menyarankan agar ia menjalani  operasi kelopak mata ganda.

Idol
kelompok 2PM menyelenggarakan ‘2PM’s Hottest Party‘ di Universitas Kyunghee pada 1 April dengan fans mereka.

Pada acara tersebut, anggota berubah menjadi ahli segala macam hal, membantu fans mereka menyelesaikan masalah
dengan keprihatinan mereka  . JunSu menjadi seorang ahli bahasa tradisional, Chansung menjadi seorang ahli kesehatan, Wooyoung menjadi seorang ahli dari belajar-sendiri, Nichkhun ahli hubungan, dan Junho berubah menjadi ahli gaya.

Anggota audiens yang tidak memiliki kelopak mata ganda meminta anggota apa yang harus dilakukan, dan Junho mendorongnya dengan mengatakan, "Anda dapat dihormati oleh orang lain bahkan tanpa kelopak mata ganda. Ketika saya di SMP, ibu saya menyarankan agar saya mendapatkan operasi kelopak mata ganda juga, " 
yang mengejutkan semua fans penonton.

"Semua anggota dalam keluarga saya memiliki  kelopak mata ganda, tapi saya hanya punya satu di satu sisi," lanjutnya. "Ibuku bahkan menyarankan agar saya mendapatkan operasi. Saya hanya memiliki satu di sisi kiri, karena aku terus menciptakan satu dengan tangan. "



Source & Image : Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo