4minute’ HyunA Berpasangan Dengan Yoo Ah In Untuk ‘High Cut’



4minute Hyuna dan bintang ‘Fashion King‘  Yoo Ah In telah dipasangkan untuk sebuah pictorial yang hanya bisa dibayangkan dalam fantasi untuk majalah 'High Cut'!

Yoo Ah In menempatkan pengalamannya sebagai model dan mengkombinasikan usahanya dengan alami
Hyuna dan suasana hati ketika bergaya. Fotografer Kim Young Jun memuji, "Yoo Ah In dan Hyuna mampu untuk tampil dengan  pose besar bersama-sama. Saya sangat puas dengan hasil akhir pictorial. "

Pasangan itu berpose untuk  peringatan 10 tahun merek pakaian '10 + Jack & Jill. Yoo Ah In sebenarnya
senior kuliah Hyuna dengan beda satu tahun, karena keduanya kuliah di Konkuk University jurusan Seni Liberal.

Pada Hyuna, Yoo Ah In menyatakan, "Ini pertama kalinya saya bertemu dengannya hari ini, tapi aku benar-benar mendengarkan banyak lagu 4minute . Saya rasa saya mendengarkan mereka lebih dari kelompok gadis lain. Setiap kali saya pergi ke Thailand, saya selalu mendengarkan lagu-lagu 4minute . "

Hyuna juga berkomentar, "Saya sangat malu bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Karena itu adalah pemotretan pasangan, saya harus menyapa dan berkomunikasi dengan dia, tapi kami bahkan tidak memiliki kesempatan untuk [bicara] sebelum kami masuk untuk pemotretan. Dia berkata, "Mari masuk, dan wajahku memerah semua. Dia memiliki aura tentang dirinya yang membuatnya tampak seolah-olah dia akan terlihat luar biasa bahkan ketika mengambil gambar acak di jalanan. Ada energi positif baginya. "

Gambar lebih lanjut dapat dilihat pada edisi ke-74 dari 'High Cut'.




Source + Photos: Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo