4minute Sohyun Mengungkapkan Kalau Dia Pernah Debut Dengan Grup Yang Bernama “Orange”



Pada siaran 2 April dari MBC’s ‘Come to Play’, , 4minute Sohyun mengungkapkan masa lalunya tentang debutnya di bawah kelompok siswa sekolah dasar yang disebut "Orange".

Selama acara MC mempertanyakan Sohyun, "Bagaimana Anda akhirnya memulai debut?", Yang ia mulai dengan mengatakan, "Saya selalu ingin menjadi penyanyi sejak aku masih muda."
Dia menjelaskan, "Saya bergabung dengan sebuah perusahaan tanpa nama dan aktif dalam suatu kelompok tanpa nama." Sohyun membuat debut pertamanya pada 2005 di bawah kelompok siswa SD yang disebut "Orange". Dia kemudian menggambarkan perjuangan yang dia telah lalui pada saat menyatakan, "Saya berakhir sampai tidak ingin menjadi seorang penyanyi setelah melihat begitu banyak komentar negatif."

Lalu bagaimana Sohyun akhirnya memulai debutnya dengan 4minute? Dia melanjutkan, "Ketika saya di sekolah menengah, saya mendengar berita bahwa sekolah senior akan debut. Itu membuat saya merasa begitu kecil. Saat itulah aku mulai mendaftar untuk audisi akademi ... saya bertemu dengan seorang wakil dari agen sana dan saat itulah saya menjadi peserta pelatihan hanya dalam waktu dua bulan. "

SISTAR Soyu, yang akan memulai debutnya di bawah 4minute, harus menarik diri dari kelompok itu karena keadaan tidak dapat dihindari, dan Sohyun mampu mengambil tempat dia memulai debutnya dengan kelompok.





Source & Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind TR@IniSajaMo