Acara Lee Min Ho di Cina Dibatalkan Karena Terlalu Banyak Penggemar Berkumpul



Aktor Lee Min Ho membuktikan  statusnya sebagai bintang Hallyu membuat gelombang pasang penggemar yang mengejutkan para aktor dan agensinya, menyebabkan pembatalan acara di Cina.

Pada tanggal 3 April, perwakilan dari Starhaus Entertainment mengungkapkan, "Pada sore hari tanggal 2 April Lee Min Ho dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam upacara pembukaan
merek Semir di X'ian, Cina. Bahkan ada beberapa fans yang menunggu dari hari sebelumnya untuk melihat dia. Karena banyaknya jumlah penggemar, acara itu dibatalkan karena masalah keamanan. "

Lee Min Ho dipilih sebagai model eksklusif untuk pembukaan toko
pakaian santai Semir  di Downton X'ian. Namun, ketika acara dimulai, 5.000 penggemar berkumpul, menyebabkan kebingungan ekstrim dan pembatalan  acara.

Perwakilan acara menyatakan, "Meskipun ada 100 koordinator dan pengawal, selain lebih dari 300 petugas polisi setempat, tidak ada pilihan lain. Lee Min Ho hanya mampu menginap di hotel dan tidak bisa pergi ke lokasi yang sebenarnya, ia kemudian dipaksa untuk naik pesawat untuk pulang. "

Lee Min Ho hanya dapat memberitahu para penggemarnya dengan buru-buru dalam video syuting, "Saya marah karena saya harus pergi tanpa dapat untuk melihat semua orang. Aku berjanji akan ada waktu berikutnya. "

Menampilkan kemurahan hati , ia menghibur penggemar dengan melakukan sesi penandatanganan untuk 300 orang selama dua jam.

Popularitas Lee Min Ho kemungkinan besar akan membengkak akhir tahun ini karena ia akan membuat penampilannya dalam drama SBS, 'Faith' pada bulan Agustus.




Source: Sports Seoul via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo