Aktor senior yang menjadi pengawas kehormatan




Choi Bool-am, aktor 72 tahun lebih dikenal sebagai penyidik ​​yang luar biasa dalam TV drama "Chief Detective", telah dipromosikan dari pengawas kehormatan menjadi pengawas senior kehormatan, menurut Badan Kepolisian Nasional ( National Police Agency (NPA).).

Choi memainkan kepala tim investigasi dalam drama hit yang disiarkan di tahun 70-an dan '80-an.

"Chief Detective" adalah serial drama yang menggambarkan makna simbolis dari penyelidikan polisi ", kata seorang petugas NPA.

"Karena status penyelidikan polisi telah diangkat, kami mempromosikan Choi dan rekan-rekannya yang ditunjuk sebagai pengawas kehormatan dan inspektur pada saat drama seri
itu ditayangkan pada tahun 1977".

"Meski telah 23 tahun sejak seri terakhir ditayangkan, masih dianggap sebagai drama seri yang paling mewakili polisi", kata NPA kepala Cho Hyun-oh. "Mari kita membuat ini sebuah kesempatan untuk merenungkan tokoh polisi yang digambarkan melalui drama, dan saya mengucapkan terima kasih kepada produser".

"Saya sadar prestise pangkat dan peran seorang pengawas senior", kata Choi, menambahkan, "Saya akan menjadi warga negara teladan dan berusaha untuk menjadi jembatan antara masyarakat dan polisi".

Lee Yeon-hun, produser drama dan Yoon Dae-sung, penulis naskah juga
masing-masing dipromosikan menjadi pengawas seniorkehormatan dan inspektur senior kehormatan, .

"Chief Detective" adalah drama yang sangat populer ketika itu disiarkan. Drama seri ini mulai ditayangkan pada tanggal 6 Maret 1971, dan dilanjutkan sampai tanggal 12 Oktober 1989, dengan total 880 episode.



Source : www.koreatimes.co.kr/... ( English Korean )
Cre : Hancinema
Written by :  Kim Bo-eun an intern for The Korea Times. You can reach her at lizzikim1106@gmail.com.
Trans Ind by IniSajaMo