Aktor Song Il Kook mengungkapkan ia hampir terpaksa menyerah pada salah satu kembar tiga nya



Aktor Song Il Kook menjadi tamu pada siaran 19 April dari tvN‘s ‘Taxi‘ dan berbagi foto menggemaskan dari bayi kembar tiganya yang baru lahir .

Aktor ini menikahi istrinya, Jung Seung Yeon,  pada tahun 2008, dan ia melahirkan kembar tiga mereka ini 16 Maret lalu . Mereka sebelumnya menyatakan bahwa mereka akan datang dengan nama-nama khusus untuk si kembar tiga dan memang, mereka miliki. Song Il Kook mengungkapkan nama-nama yang unik dari anak laki-lakinya: Daehan, Minguk, dan Mansae (menggabungkan nama mereka berarti "Hurrah Korea").

Ia melanjutkan, "Ketika kita mengatakan kepada orang bahwa mereka adalah kembar tiga, mereka menganggapnya enteng. Namun, setelah banyak pengalaman, ibu adalah orang yang paling menderita di luar imajinasi. "

Aktor ini kemudian bercerita insiden ketika ia hampir harus membuat keputusan yang mengerikan karena harus menyerah pada salah satu anak , "Jika Anda menggabungkan berat badan mereka ketika mereka masih dalam kandungan, maka bila dilahirkan akan keluar menjadi lebih dari 13 pound (6kg). Itu adalah situasi di mana kita hampir terpaksa menyerah pada salah satu kembar tiga. "

Setelah melihat siaran, netizens meninggalkan komentar seperti, "Kembar Tiga menggemaskan!", "Aku yakin aku bisa menatap mereka sepanjang hari", dan "Aku senang ketiganya sehat!"




 Source & Image: StarIn via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo