Anggota BtoB berbicara tentang semangat mereka untuk musik dalam sebuah wawancara dengan Kuki Media



Ketika BtoB pertama kali muncul menampilkan debut mereka pada tanggal 21 Maret, itu bukan hanya keterampilan tari mereka yang mengesankan atau bakat vokal yang menyebebkan  wartawan berkumpul di tempat kejadian, tetapi kejujuran di mana mereka berbicara tentang impian mereka.

Leader dan vokalis utama Eunkwang menyatakan, "Saya tidak pernah berpikir bahwa aku akan menari. Saya memulai musik karena saya senang menyanyi, dan saya pikir
bahwa aku pasti akan bernyanyi untuk sisa hidup saya. Untuk datang ke tempat aku berdiri saat ini, saya harus menari. Aku benci itu pada awalnya karena begitu keras, tapi sekarang aku sudah memulai karier sebagai penyanyi idola tari, aku lebih bisa menikmatinya. Saya senang dengan hasil akhirnya. "

Tidak seperti idola lain yang memberikan jawaban yang sama dan diulang-ulang yang mengatakan bahwa mereka ingin menjadi penyanyi sejak mereka masih kecil, BtoB bicara jujur ​​dan langsung. Bahkan, anggota BtoB tidak memilih untuk menjadi idola pada awalnya. Eunkwang, Hyunsik, dan Changsub pertama kali bergabung sebagai trainee untuk proyek band di bawah Cube Entertainment.

Seorang pejabat menyatakan, "Kami memilih anggota BtoB sesuai dengan bakat vokal mereka, bukan visual mereka."

Eunkwang melanjutkan, "Saya mengatakan hal ini sebelum pertunjukkan, tapi aku serius ketika saya mengatakan bahwa saya tidak berpikir aku akan menari. Saya selalu mendapat kesan bahwa seorang penyanyi harus menggerakkan hati orang melalui suaranya saja, dan itulah jalan yang saya ingin jalankan. Saya berpikir banyak tentang hal ini dan menyadari harus menari dan bernyanyi pada saat yang sama bukanlah tugas yang mudah, dan pasti sesuatu yang harus diatasi pada tingkat saya. Dan hanya karena aku dalam sebuah grup idola bukan berarti aku masih tidak bisa menggerakkan hati orang. "



Ketika anggota diminta untuk menyebutkan karakteristik unik kelompok mereka, mereka sepakat menjawab, "Semua anggota memiliki bakat vokal yang kuat."

Hyungsik telah bermimpi menjadi seorang penyanyi-penulis lagu dan produser, sedangkan Sungjae memiliki impian untuk menjadi vokalis balada. Pniel, yang tumbuh di Amerika, menikmati musik rock, sementara Changsub selalu membayangkansebuah panggung di mana ia berdiri sebagai penyanyi solo. Ilhoon menginginkan panggung gaya bebas meski berada dalam kelompok.

Sulit untuk percaya bahwa sekelompok vokal ambisius datang bersama sebagai grup idola dengan fokus utama pada musik tari, tetapi anak-anak ini tahu kelebihan dan kekurangan mereka adalah juga
sebagai apa yang mereka harapkan untuk tercapai.

Mereka menyimpulkan, "Sebelum debut kami, kami membahas panjang lebar tentang apa artinya menjadi seorang penyanyi tari . Anda tidak dapat menyangkal bahwa ada stereotip negatif yang melekat pada kelompok idola, tapi kami tahu bahwa jika kami menunjukkan bakat vokal kita melalui pertunjukan live kami, mereka akan datang . Kami memberi perhatian khusus untuk menyanyi live kami, dan tujuan kami untuk album ini adalah agar bakat kami diakui. Tentu saja, tujuan masa depan kami juga termasuk menampilkan image yang berbeda dan berhasil, yang akan kami kerjakan sedikit demi sedikit. "


 



Source + Photos: Kuki Media via Naver
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo