Anggota Shinwa, Minwoo Punya Kebiasaan Memakai Kacamata Hitam Bila Sedang Mandi

 

Anggota Shinhwa , Lee Minwoo baru-baru ini mengungkapkan kebiasaan aneh nya saat mengambil mandi.

Pada siaran 14 April dari yang JTBC‘s ‘Shinhwa Show‘, para anggota membawa kamera ke dalam kehidupan pribadi mereka dan menunjukkan sisi mereka yang sebenarnya. Pada siaran ini, anggota diberi misi oleh staf acara untuk bertindak seperti diri normal mereka selama seminggu.

Melalui sesi wawancara kecil, Lee Minwoo menyatakan, "Saya sangat senang ketika mendengar bahwa kita bisa mengungkapkan kehidupan pribadi yang kami tersembunyi sampai sekarang. Saya selalu ingin menunjukkan sekali saja. "

Begitu Minwoo berjalan di dalam rumah, ia mulai merekam sendiri dengan perekam  genggam portabel. "Apakah Anda ingin melihat mata saya? Namun, saya tidak dapat menunjukkan mata saya malam ini. Karena saya memiliki kebiasaan ini ketika saya mandi. Saya mandi dengan kacamata hitam. Kadang-kadang, saya memakai kacamata hitam saat sedang mandi ", katanya.

Ketika ditanya mengapa dia memakai sebuah kacamata hitam, Minwoo menjawab, "Itu karena tubuh saya bersinar begitu terang [alias tubuh saya terlalu panas / indah]". Beberapa saat kemudian, Minwoo meminta maaf atas leluconnya dan jujur ​​mengatakan, "Maaf. Sejujurnya, kabut menutupi dan mengiritasi mata. Saya tidak akan merekomendasikan mandi dengan kacamata hitam untuk siapa pun. "



 Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo