Arti Dibalik MV 4minute ‘Volume Up’ Diungkapkan



Kelompok gadis 4minute mengungkapkan bahwa ular dalam video musik 'VolumeUp' hit baru mereka merupakan komentar kebencian dari Netizens.

Satu dari perusahaan asosiasi 4minute ini, Cube Entertainment  mengungkapkan, "'Volume Up' adalah tentang bagaimana kelompok gadis ini menghadapi banyak kritik dan komentar kebencian lewat online. Para anggota memiliki makhluk mengerikan seperti ular dan tengkorak yang melilit diri menandakan bahwa gadis-gadis ini meski menerima kritik ambisius akan bekerja keras untuk mencapai keberhasilan. "

Lagu ini mengungkapkan kekhawatiran kelompok gadis melalui lirik jujur ​​nya. "Pada awalnya Anda, yang tidak bisa mengambil mata Anda dari saya, sekarang Anda memanggil saya dengan mudah di belakangku, aku akan gila, sekarang mereka mengatakan saya selesai, sekarang tidak ada tempat untuk saya".

Dengan transformasi 4minute ke dalam vampir seksi dan gambar tangguh  mereka , fans memiliki harapan yang tinggi untuk comeback dari
kinerja kelompok seksi ini.



Source + Image: Osen
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo