B2ST Dipilih Sebagai Model Baru Untuk Mempromosikan ‘bodyART™’ Di Korea



Grup idola B2ST telah dipilih di antara semua artis K-pop laki-laki untuk mempromosikan 'bodyART ™'.

bodyART didirikan pada tahun 1999 oleh Robert Steinbacher dan Alexa , dan itu adalah gaya Eropa berbeda dari kebugaran yang menggabungkan poin kunci dari Yoga, Pilates, peregangan, dan banyak lagi, menerima sorotan seluruh dunia.

Hal ini menawarkan keuntungan untuk dapat menjaga kesehatan baik fisik dan emosional, dan tidak hanya bodyART sukses besar antara semua orang dari anak-anak untuk orang dewasa di Eropa, maka dengan cepat menyebar ke bagian lain dunia. Pada tahun 2010, menggebrakj NYC dan Miami, dan sekarang  membuat terobosan  di Asia setelah mencapai Korea.

Para anggota B2ST yang terkenal karena bekerja secara konsisten dan menjaga kesehatan mereka sendiri telah berhasil menciptakan toner, physiques lebih ramping melalui bodyART ™.

Seorang wakil dari agency mereka berkomentar, "World Tour B2ST yang meliputi 14 negara dan 21 kota sangat sibuk, tetapi mereka senang bahwa mereka mampu mengurus diri sendiri dan mendapatkan latihan melalui bodyART bahkan di tengah-tengah
jadwal sibuk mereka  . "

Orang dalam dari bodyART menjelaskan, "Para anggota B2ST sempurna bertepatan dengan tujuan kami untuk mempromosikan keindahan kesehatan, dan kami telah memilih mereka untuk menjadi model terbaru kami."

Dalam berita terkait, anggota B2ST baru-baru ini menyelesaikan
sukses kinerja ‘Beautiful Show‘  ​​di Taiwan menampilkan esensi dari K-Pop.


Source & Image : OSEN
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo