Big Bang Akan Bertemu Fans Dari 160 Negara Melalui MTV World Stage


Big Bang to Meet Fans from 160 Nations Through MTV World Stage

Pada tanggal 18 April YG Entertainment mengumumkan bahwa Big Bang akan datang ke rumah penggemar di 160 negara melalui"MTV World Stage - Big Bang ALIVE" pada tanggal 4 Mei. 

"MTV World Stage - Big Bang ALIVE"  akan menghadirkan kinerja hidup "Bad Boy," "Fantastic Baby,"dan "Blue" dari "Big Bang Tour ALIVE 2012" di Seoul. Acara ini juga akan menampilkan pertunjukan lagu-lagu lain di album "ALIVE" dan klip wawancara dari setiap anggota yang sebelumnya disajikan pada "YG ON AIR."

"MTV World Stage"  adalah sebuah live program dunia terkenal yang menunjukkan konser dan pertunjukan artis global secara langsung. Acara ini menjangkau hampir 600 juta pemirsa di seluruh dunia. "MTV World Stage" mulai ditayangkan pada tahun 2009 dengan pertunjukan live Coldplay. Sejak itu, acara membawa banyak konser, festival musik, dan tahapan kinerja  langsung
lainnya dari artis besar seperti Oasis, Beyonce, Lady Gaga, dan Black Eyed Peas kepada pemirsa nya.

Selain  "MTV World Stage - Big Bang ALIVE,"  Big Bang secara resmi akan memulai karir internasional mereka di Jepang dengan  "Big Bang ALIVE Tour 2012"  pada bulan Mei.





Big Bang performing "Love Dust" live di "YG ON AIR" !



Source : Soompi
Trans ind by IniSajaMo