Big Bang disambut oleh 1.200 fans di kunjungan pertama mereka ke Taiwan



Pada tanggal 9 April, Big Bang mengunjungi Taiwan untuk pertama kalinya dan mencatat rekor untuk mengumpulkan pesta selamat datang pada pintu masuk terbesar mereka!

Lebih dari 1.200 penggemar dilaporkan telah berkumpul di Bandara Internasional Taoyuan di pagi hari untuk menyambut anak-anak untuk kunjungan pertama mereka ke negara dengan plakat yang menyatakan, 'Silakan membuka konser bagi kita di Taiwan. Saat memasuki bandara, Big Bang kelihatan tampak kaget dan tidak dapat mengandung kebahagiaan mereka di kerumunan yang muncul bagi mereka dan menanggapi dengan hangat ke fans mereka dengan senyum cerah.

Orang banyak itu tidak hanya terdiri dari penggemar, meskipun. Media lokal outlet tertutup kedatangan anak laki-laki dalam berita.

Big Bang mengadakan konferensi pers resmi mereka di 'Taipei 101' pada tanggal 10, yang dihadiri oleh lebih dari 100 pejabat media dari outlet seperti CTV, CTS, FTV, TTV, dan banyak lagi. Wartawan menunjukkan persaingan ketat dalam memperoleh perhatian anak laki-laki ini untuk siaran live..

Big Bang menyatakan, "Kami tidak pernah membayangkan ada begitu banyak penggemar di kunjungan pertama kami ke Taiwan. Ini benar-benar mengejutkan. Kami akan pergi pada tur dunia secepatnya, jadi kami berharap bahwa kita akan dapat tampil di Taiwan juga. "

Big Bang dianugerahi penghargaan platinum dan double platinum dari CEO Warner Music untuk ‘4.5 Special Edition dan 'album ‘Alive‘ .

Para penggemar juga memastikan untuk menyisihkan segmen terpisah untuk merayakan ulang tahun
Daesung yang akan datang pada tanggal 26. Bersama, mereka menyanyikan selamat ulang tahun dalam bahasa Korea. Setelah acara, outlet utama menghabiskan lebih dari dua menit pada cakupan Big Bang dan rekaman dari konferensi pers.

Dalam berita terkait,  ‘Alive‘ mencapai peringkat atas di KKBOX, G-Music, dan Five Music serta situs digital dan berbagai mobile.















Source : allkpop
Trans Ind by IniSajaMo