Big Bang Membuat Penampilan Di Billboard Social 50 Chart



Anak-anak dari Big Bang telah berhasil sampai ke Billboard‘s “Social 50” Chart.

Chart 50 Sosial peringkat artis yang paling aktif di SNS (Situs Jaringan Sosial). Chart Sosial memantau Facebook, Twitter, YouTube, dan perilaku penggemar untuk mengukur siapa yang populer untuk minggu tertentu. Pada tanggal 14 April, Big Bang membuat debut mereka pada daftar dan peringkat 24, di atas selebritis terkenal seperti Justin Timberlake dan Lil Wayne.

Billboard menulis,

     "Sementara itu,
sensasi K-Pop BIGBANG membuat debutnya pada Billboard Social 50 di No 24. Kelompok ini memperoleh lebih dari 800.000 penayangan video di YouTube pekan lalu (peningkatan 61% dibandingkan dengan minggu sebelumnya) setelah merilis serangkaian video live performance dari tur mereka. BIGBANG  "Alive" dirilis 29 Februari dan debutnya di chart Album Heatseekers di No 4. 
Konser “Alive Tour 2012″  kelompok ini dimulai di awal Maret di Seoul Olympic Park Stadium dan dijadwalkan untuk tampil di 16 negara dan 25 kota di seluruh dunia. BIGBANG adalah aksi K-Pop pertama yang muncul pada Social 50 sejak The Wonder Girls muncul pada November 2011. "
 
Congratulations to Big Bang!




Source(s): Billboard (1), (2), bigbangupdates.com
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo