Big Bang Taeyang Adalah Orang Yang Sangat Hemat



Taeyang Big Bang ternyata sangat hemat dalam pengeluaran.

Pada episode 20 April di acara SBS ‘GO Show‘,
anggota Big Bang Seungri mengatakan, "Satu-satunya beban pada kartu kredit Taeyang bulan lalu adalah  biaya ponsel," mengekspos  gaya hidup hemat Taeyang itu.

"Saya mendapat tagihan kartu kredit saya suatu pagi dan aku sangat terkejut melihat saya hanya dikenakan biaya 1.000 KRW (kurang dari $ 1 USD)," jelas Taeyang. "Itu adalah biaya, yang mereka kenakan setelah saya memakai telepon baru."

"Setelah promosi kerja mulai, saya tidak punya alasan untuk menghabiskan uang dan itu juga sulit untuk menghabiskan uang," kata Taeyang, menyebabkan MC Go Hyun Jung menjadi tercengang dan bertanya, "Apa maksudmu?"

Seungri kemudian menjelaskan bahwa Taeyang marah setelah percakapan akan muncul bagaimana dia
hanya menghabiskan 1.000 USD, dan karena itu ia memutuskan untuk menghabiskan banyak uang bulan ini untuk membuktikan suatu hal. MC penasaran kemudian bertanya pada Taeyang apa yang telah ia habiskan dengan uang itu, dan Taeyang menjawab, "Saya baru saja membeli segalanya," menyebabkan set meledak  tertawa.

Seungri kemudian berbagi cerita lain mengatakan, "Tahun lalu, Taeyang menempatkan mobilnya di tempat parkir, tapi saya belum pernah melihat dia benar-benar di dalamnya," yang menyebabkan anggota lain setuju.



Source & Image: SportsSeoul via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo