Bintang Idola Yang Akan Memenuhi Syarat Untuk Memberikan Suara Mereka Untuk Pemilu Tahun Ini



Pemilihan Majelis Nasional ke-19 akan berlangsung pada 11 April, dan ada sejumlah Idola K-Pop  yang akan dapat memberikan suara mereka untuk pertama kalinya.

Bintang idola yang akan memenuhi syarat untuk memberikan suara mereka tahun ini adalah mereka yang ulang tahunnya jatuh antara 3 Juni 1991 hingga 11 April 1993. Selama pemilu 2010, Girls’ Generation YoonA, SHINee Onew dan Jonghyun, 2PM Chansung dan Wooyoung, 4minute Gayoon memberikan  suara mereka sendiri untuk pertama kalinya.

Tahun ini, Girls 'Generation Seohyun yang lahir pada bulan Juni tahun 1991 akan dapat berpartisipasi, serta miss A Min , Nine Muses Minha, Dal Shabet  Jiyool, Rainbow Hyun Young, After School Nana,
Stellar Gayoung , dan banyak lagi. miss A Min  ini menarik perhatian selama pemilu terakhir, ulang tahunnya jatuh 20 hari dari tenggat waktu, tetapi ia akan dapat dengan berani berpartisipasi memilih tahun ini.

Dari anggota kelompok anak laki-laki, B2ST Son Dongwoon ,SHINee Key danMinho, CNBLUE Lee Jung Shin & Kang Minhyuk, FT Island Lee Jaejin, U-KISS‘ AJ & Hoon, ZE:A Hyungsik, B1A4 Shinwoo, X-5 Haewon, The BOSS Garam & Hyunmin, SMASH Hero, Infinite Sungyeol,dan banyak lagi.

Para selebriti yang lahir pada tahun 1993 tetapi setelah tanggal 11 April termasuk  IU, T-ara Jiyeon, Hwayoung, CO-ED Hyoyoung, f(x) Luna, A-Pink Yoon Bomi, Jung Eunji, SHINee Taemin,, dan banyak lagi. Idola-idola inisayangnya
harus menunggu sampai pemilu berikutnya, bersama dengan aktor Yoo Seungho yang lahir pada bulan Agustus 1993.

Bintang idola Lama telah terlihat memberikan suara mereka pada hari-hari ketika mereka memiliki waktu luang, dan fans sangat antusias untuk melihat  favorit mereka akan berpartisipasi dalam Pemilu Majelis Nasional.



Source & Image: StarNews via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo