CEO Open World Entertainment Akui Lakukan Pelecehan Seksual



CEO agensi Open World Entertainment akhirnya mengakui perbuatannya yang telah melakukan pelecehan seksual kepada artis dan calon artisnya. Saat ditangkap, pria bermarga Jang itu sempat membantah telah melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan padanya.

Kamis, 12 April, juru bicara kantor kepolisian Gangnam merilis pernyataannya. "Kami telah menangkap Mr.Jang dengan tuduhan pelecehan dan kekerasan seksual," kata juru bicara itu. "Total korbannya berjumlah enam orang wanita. Dua diantaranya gadis di bawah umur."

"Berbeda dari sebelumnya, ketika dia menyangkal semua tuduhan itu, kini dia telah mengakui perbuatannya kepada mereka," tambahnya. Berita tersebut kontan menjadi topik yang cukup hangat di berbagai forum fans online saat ini.

Menurut penuturan salah satu korban, Mr.Jang memerintahkan personil grup pria untuk melakukan hal bejat tersebut kepada mereka. Saat ini polisi tengah menyelidiki lebih dalam dari kasus tersebut. Sebelumnya, artis Shin Ji Soo membantah jika dirinya termasuk dari salah satu korban tersebut.



Source : Wow keren
Shared by IniSajaMo