CF Baru Girls’ Generation Yuri Yakni 'Mamonde ' Memicu Sedikit Kontroversi




Member Girls’ Generation Yuri saat ini mendukung make-up merek Mamonde, dan CF terbarunya memicu kontroversi kecil pada beberapa situs komunitas online.

CF mulai ditayangkan di televisi pada tanggal 22 April, dan di dalamnya, Yuri berbagi cara termudah untuk mendapatkan tas tangan mewah-merek baru.

Komersial memperkenalkan beberapa cara untuk menyimpan uang untuk membeli tas tangan, termasuk mencari pekerjaan lain, tidak akan keluar dengan teman, dan terus memantau rekening bank Anda sendiri.

Mendekati akhir,  Yuri frustrasi berseru, "Ini sangat frustasi. Kapan aku bisa mendapatkan tas tangan saya  ",? Menyerah pada usaha untuk menyimpan uang sesuai item tersebut.

Kemudian solusi baru yang disediakan, dan itu tidak lain adalah pacar anda yang akan membeli tas untuk Anda. Yuri kemudian terlihat sedang menerima tas tangan merek baru dari 'pacar' nya yang sedang berlutut..

'Satu Solusi Sederhana', demikian keterangan layar, karena mereka memperkenalkan 'satu solusi sederhana' mereka sendiri yang menyelesaikan semua masalah kulit Anda.

Tapi beberapa netizens tidak nyaman dengan konsep iklan yang tampaknya menunjukkan bahwa tidak apa-apa bagi seorang gadis menerima barang-barang mewah dari pacarnya.

"Konsep ini begitu aneh," tulis mereka, selain, "
Saya sendiri sebagai perempuan , ini membuat saya merasa sangat tidak nyaman," dan "Bagaimana mereka bisa menunjukkan bahwa Anda dapat memiliki tas selama Anda berkencan dengan pria?"

Iklan tersebut  telah diturunkan dari situs asli, mungkin karena kritik yang beredar.



Source & Image: SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo