Chae Yeon Tidak Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Berita Palsu Yang Menyatakan Dirinya Bunuh Diri



Chae Yeon baru-baru ini mendapati dirinya terkena rumor dari media China tentang usaha bunuh diri.

Agennya menyatakan pada tanggal 14 April, "Di Cina, ada berita bahwa Chae Yeon telah mencoba bunuh diri. Fans tentu saja sangat khawatir, tapi keluarganya cukup kaget juga " 

Mereka melanjutkan,"  kami telah memutuskan bahwa akan lebih baik untuk  membiarkan hal ini berlalu dengan tenang, dan dengan demikian kami tidak akan mengambil tindakan hukum terhadap media outlet. "

"Chae Yeon baik-baik saja dan sehat. Tidak perlu khawatir, "tambah mereka,

Berita yang dimaksud berasal dari sumber media China online, yang telah diposting di Weibo (versi Cina Twitter), "Chae Yeon diberitakan 
di internet bahwa dia tertekan akhir-akhir ini dan telah mencoba bunuh diri pada tanggal 9 April. Namun, dia segera ditemukan, dan saat ini sedang dirawat setelah dilarikan ke rumah sakit "
Namun, Chae Yeon difoto di bandara pada 10 April, menyatakan bahwa berita itu palsu..

Sumber yang sama kemudian meminta maaf melalui Weibo pada tanggal 13 April menyatakan, "Karena satu kesalahan oleh departemen editorial, kami melaporkan berita tentang bunuh diri Chae Yeon yang tidak memiliki bukti untuk mendukungnya. Kami meminta maaf kepada Chae Yeon, lembaga, dan para penggemarnya, dan akan menghapus laporan asli serta menghukum mereka yang bertanggung jawab. "

Netizens yang mendengar berita itu berkomentar, "Aku khawatir. Anda baik-baik saja kan? "," Chae Yeon, jangan pernah berpikir negatif. Selalu tetap sehat dan bahagia ", dan". Wah, itu melegakan ".



Source: Star Today via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo