Cho In Sung mengungkapkan kebenaran di balik 5 miliar won, "Saya akan memberikan segalanya."

 

Cho In Sung mengungkapkan kebenaran di balik 5 miliar won.

Pada episode pertama SBS’s The Golden Age of Bad Men, yang disiarkan pada tanggal 6 April Cho In Sung, Cheon Jung Myung, dan Gil mengikuti audisi untuk pertunjukan.

Cho menjelaskan tentang rumor membuat keuntungan dari 5 miliar won dari iklan dengan mengatakan, "Benar bahwa aku syuting banyak iklan."

Ketika ia ditanya mengapa ia keluar untuk program ini, ia tertawa baik dengan mengatakan, "Untuk mengumpulkan kekayaan lebih banyak."

Dia mengaku, "Saya memiliki tekanan lebih karena aku mendapat sebanyak ini. Aku memilih bagian
saya  berikutnya dengan hati-hati karena saya merasa bertanggung jawab untuk memberikan kualitas kerja yang tinggi. Alasan kecil adalah bahwa saya ingin bagian berikutnya saya menerima banyak perhatian dan cinta. "

Go Hyun Jung dan Jung Hyung Don bertanya, "Di mana Anda menghabiskan semua uang Anda? Wanita? Kencan? "

Cho mengungkapkan, "Saya sangat ingin bertemu wanita yang membuat saya menghabiskan semuanya. Saya akan memberikan segalanya. "

Dalam siaran ini, Cho menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa dia terlihat seperti Yoon Jong Shin.