Choi Yun Soo Berperan Sebagai Dokter Di The Third Hospital + Kim Woo Bin Sebagai Pelajar Bermasalah Di Gentleman Dignity

 

Artis berusia 27-tahun Choi Yun Soo (Warrior Bek Dong Soo, Royal Family) bergabung di TVN Drama medis mendatang The Third Hospital.

Dia akan bermain sebagai dokter neurologi  bernama Jung Seung Hee yang cantik dan menarik dan mendapat banyak perhatian dari rekan-rekannya.

The Third Hospital. dibuat oleh perusahaan produksi Taewon Entertainment yang membuat blockbuster Iris dan Athena : Goddess of War..

Drama medis ini sudah mengumumkan pemain utamanya seperti Kim Seung Woo, Oh Ji Ho dan Kim Min Jung. syuting dimulai awal April hingga  akhir
a Juli untuk debutnya.
 

Aktor baru berusia 22-tahun dan mantan model Kim Woo Bin bergabung dengan pemeran profil tinggi yang paling ditunggu SBS drama  Gentleman Dignity.

Kim Woo Bin saat ini sedang membintangi sitkom MBN  Vampire Idol dan menunjukkan performa yang luar biasa yang mungkin menyebabkan dia untuk mrenjadi pemain di Gentleman Dignity’

Dalam Gentleman Dignity’, dia akan bermain sebagai Kim Dong Hub, seorang mahasiswa bermasalah yang sering memberikan masalah bagi gurunya Seo Isu (diperankan oleh Kim Ha Neul), tetapi pada saat yang sama juga memberikan senyumnya dengan perilaku misterius.

Gentleman Dignity  menceritakan kisah kisah cinta dari 4 laki-laki berusia 40 dan 4 wanita yang bermimpi asmara indah.

Drama ini
banyak  diantisipasi karena berasal dari penulis Secret Garden yaitu Kim Eun Sook dan akan mengudara Mei mendatang.



Source : Newsen, Newsen
Cre : Koreanvibe com.
Trans Ind by TR@IniSajaMo