Ciuman Pertama Big Bang’ T.O.P’ Didepan Ibunya ?



Pada episode 3 April dari 'Strong Heart'  SBS, MC Lee Seung Gi mulai bertanya pada TOP Big Bang tentang ciuman pertamanya, membuat  penyanyi ini berbagi kenangan masa kecil. "Saya tidak tahu persis berapa umurku, tapi aku ingat tempat kejadiannya," katanya.

TOP mengejutkan studio dengan pengakuannya yang mengatakan, "Ketika saya masih muda, saya ingin menunjukkan ibuku ciuman pertama saya dengan seorang gadis, jadi saya meminta ibu saya untuk datang di luar rumah sejenak. Ketika ia melangkah keluar, aku memanggil pacar saya yang bersembunyi dari balik tong sampah dan dengan percaya diri aku menciumnya di depan ibuku. "
Melihat betapa terkejut para tamu lainnya dengan pengakuannya itu,  TOP menyesal kemudian melanjutkan, "Mengapa saya berbagi cerita ini lagi?"

Setelah melihat siaran, netizen berkomentar, "Tidak heran dia dijuluki 'Bingu (Bodoh)'", "Itu bukan hal yang mudah dilakukan di depan ibumu", "Aku ingin tahu apakah dia masih ingat si gadis", dan "Saya 'cemburu pada gadis itu. "



Source & Image: Economy Today via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo