CNBLUE Kang Minhyuk Adalah Penakluk Wanita Di Drama ‘My Husband got a Family’



CNBLUE‘ Kang Minhyuk ini menarik banyak perhatian karena perannya dalam KKBS‘s ‘My Husband got a Family‘, karena ia adalah 'fatale homme' lengkap dalam drama.

Pada episode terbaru dari drama akhir pekan, Cha Se Kwang (diperankan oleh Kang Minhyuk) yang memiliki kepribadian yang sangat dingin, membuktikan dirinya sebagai seorang playboy terampil, karena ia memikat Mal Bang Sook (diperankan oleh Oh Yeon Seo).

Kang Minhyuk mungkin tidak banyak tampil dalam drama, tapi dia telah dipuji oleh publik untuk aktingnya yang mengesankan. Dengan
pesona tubuh tinggi 184 cm dan mulus, Kang Minhyuk telah dikalahkan oleh dirinya dalam perannya. Untuk seorang calon aktor, Minhyuk telah melampaui harapan semua orang.

Menurut laporan, Chae Se Kwang memutuskan untuk merayu Bang Sook Mal untuk membalaskan dendam temannya. Apakah ini akan mengarah pada cinta sejati, belum terungkap. Sementara itu, pada episode ke-19, Mal Sook memperlihatkan Cha Se Kwang membuat kristik, . Namun, Chae Se Kwang belum menentukan perasaannya yang sebenarnya untuk Sook Mal.

Dalam berita terkait, siaran 29 April dari ‘My Husband got a Family’ mencatat rating 30,1% mengesankan dalam peringkat pemirsa, meraih tempat nomor satu di antara semua program TV akhir pekan.


Source + Photos: Osen
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo