Drama “The Equator Man” Akan Diperpanjang?


Wed-Thurs Drama “The Equator Man” to be Extended?

Dengan keberhasilan baru-baru ini dalam memimpin dalam perlombaan peringkat Rabu / Kamis drama KBS “The Equator Man,” yang dibintangi Uhm Tae Woong dan Lee Bo Young, sedang mempertimbangkan kemungkinan perpanjangan. Menurut sumber dari KBS departemen drama , "Meskipun saya tidak dapat mengungkapkan rincian, telah ada pembicaraan dari ekstensi. Tampaknya mereka melihat opsi tersebut dan mendukungnya. Episode minggu ini sangat penting dalam mempertahankan posisi memimpin. "

Sumber itu melanjutkan, "Episode kesebelas adalah titik balik dari cerita. Kim Sun Woo (Uhm Tae Woong) mulai merencanakan balas dendam melawan Jin No Shik (Kim Young Chul). Seri ini tidak hanya akan melibatkan pemirsa dengan plot balas dendam menarik, tetapi juga melunakkan suasana hati dengan kisah cinta melo [dengan Han Ji Won (Lee Bo Young)]. "

Seperti yang diperkirakan, “The Equator Man” mengambil keuntungan dari tidak adanya MBC “The King 2hearts,” yang dibintangi Lee Seung Gi dan Ha Ji Won, dan SBS "Rooftop Prince," yang dibintangi Park Yoo Chun dan Han Ji Min, selama
pemilihan Umum ke-19  pada minggu kedua April, sehingga mereka memimpin dalam peringkat. Sementara itu, episode itu terbaru tercatat 13% (AGB Nielsen).

“The Equator Man” adalah cerita tentang persahabatan, pengkhianatan, persaingan, dan balas dendam. Film ini dibintangi “Doctor Champ’s” Uhm Tae Woong, “ATHENA: Goddess of War’s” Lee Bo Young, “City Hunter’” Lee Joon Hyuk, “The Princess’s Man’” Kim Young Chul, dan banyak lagi.




Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo