Dua Stylists M.I.B tewas Dalam Kebakaran !




Api bermula dari rumah Anggota hip-hop MIB  tidak terluka tapi dua penata kelompok tewas.

Sebuah perwakilan dari agen MIB mengatakan kepada eNews pada tanggal 5 April, "Api pecah di rumah MIB di Apgujung, Seoul pagi ini. Para anggota tidak terluka tapi dua stylists tewas dan stylist lain saat ini berada dalam kondisi serius. "


(UPDATE)
Seorang pejabat pemadam kebakaran yang telah berada di tempat kejadian mengatakan kepada eNews, "Kami bergegas ke tempat kejadian setelah menerima panggilan pada sekitar pukul 3:30 pagi .Lantai kedua dan ketiga rumah multipleks berada dalam api dan mereka merokok. Orang yang  mati, yang tampaknya berusia 20-an, dan yang terluka dipindahkan ke rumah sakit terdekat. Kami sedang mencari atas penyebab kebakaran, penyebab kematian dan kerusakan yang dilakukan. "

MIB telah membatalkan semua jadwal untuk hari itu dan menunda kembali comeback-nya.

Seorang perwakilan dari agency MIB , Jungle Entertainment, mengatakan, "Para anggota shock karena kejadian tersebut. Kami berencana untuk mengawasi apa yang terjadi sementara menunda comeback untuk saat ini.

MIB adalah  kelompok hip-hop
beranggotakan empat orang terdiri dari anggota 5zic, Kangnam, SIMS dan Cream.Debut 1 November 2011 dengan single GDM dari album  Most Incredible Busters.




Source ; eNewsWorld
Trans Ind by TR@IniSajaMo