Gambar Keluarga Kim Hyung Jun Diungkapkan



Penyanyi Kim Hyung Jun mengungkapkan beberapa foto keluarga yang meluap dengan kebahagiaan.

Kim Hyung Jun mentweet pada tanggal 16 April, "Aku mencintaimu. Mari kita bahagia ", bersama dengan dua gambar.

Dalam gambar Kim Hyung Jun terlihat bahagia bersama dengan ibu dan adiknya Kim Bum Ki duduk di meja dengan kue dengan lilin menyala .

Kim Hyung Jun telah mentweeted sebelum gambar, "Hari ini ulang tahun ibuku yang kucintai. Saya berterima kasih telah membesarkan saya, untuk berada di sana untuk saya, dan saya akan selalu menjadi anak terbaik bagi ibu saya yang membawa saya ke dunia ini. Selamat Ulang Tahun. Aku mencintaimu. Selamat Ulang Tahun. Harap sehat dan tersenyum. "

Netizen komentar pada foto keluarga bahagia meliputi: "Kalian bertiga terlihat benar-benar bahagia", "Anda benar-benar bisa mengatakan bahwa ibunya bangga kepadanya", dan "Bagaimana bisa Aku iri pada ibunya?"




 



Source: TV Report via Nate
Cre : Kpopfever
Trans Ind by IniSajaMo