Girls Day’ Yura & Minah Memberi Fans Foto Mereka Di Tempat Tidur



Girls Day  Minah dan Yura baru-baru ini memposting ke twitter mereka untuk berbagi satu set foto dengan fans mereka.

Pada tanggal 7 April, Minah mengupload
tiga foto di tempat tidur yang diambil dengan pasangan kelompoknya, Yura dan mentweet, "waktu senang saya dengan  Yura unnie. Ini adalah foto yang cukup tua, tapi saya membuat momen mengesankan dengan Ah Young (nama asli Yura) unnie di Shanghai, China sebelum kami tampil di atas panggung. "


  
Keduanya memang, tampaknya menjadi teman sekamar yang sangat dekat saat mereka berbaring berdampingan di kasur. Dengan make upminimal , kedua idola ini memamerkan keindahan alami mereka, menakjubkan netizens  dan penggemar dengan citra mereka yang tidak bersalah dan murni.

Netizens berkomentar, "Saya sangat terkejut ketika aku melihat gambar", "Ini ~ begitu seksi", dan "Dapatkah saya bergabung?"



Source + Photos: Girl’s Day Minah’s Twitter
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo