Girls' Generation Kalah Tinggi Dari Park Shi Yeon



Artis cantik Park Shi Yeon membuat Girls' Generation tak berdaya saat berdiri di sampingnya. Baru-baru ini muncul foto lawas mereka saat memenangi penghargaan "Golden Disk Awards" tahun 2007.

Foto itu beredar dengan judul "Kekuatan artis Park Shi Yeon, Girls' Generation tak berdaya". Di foto tersebut, para personil girlband ini tampak kalah tinggi saat berdiri di samping Shi Yeon. Saat itu kebetulan Shi Yeon yang bertugas memberikan piala kemenangan Girls' Generation.

Selain lebih tinggi daripada Girls' Generation, artis serial "My Girl" (2005) itu juga memakai gaun ketat yang mempertontonkan keseksiannya. Alhasil Girls' Generation pun tidak hanya terlihat kecil saat berada di sampingnya, tapi juga tampak unyu-unyu.

Namun semua itu sudah berubah sekarang. Para personil Girls' Generation tumbuh dewasa menjadi para gadis seksi dan modis sekarang.

"Kalau mereka dibandingkan sekarang, maka tidak akan ada bedanya," komentar seorang netter. "Semua personil sekarang sudah dewasa, tidak seperti dulu," komentar netter lainnya.

Foto Girls' Generation dan Park Shi Yeon tahun 2007:



Source :wow keren
Shared by IniSajaMo