Girls’ Generation Membuat Unit Grup Bernama Taetiseo




Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengatakan pada eNews tanggal 19 April bahwa "Girls 'Generation akan meluncurkan kelompok unit bernama Taetiseo" dan bahwa "kelompok akan merilis dan mempromosikan mini album berjudul Twinkle pada 2 Mei."

Taetiseo terdiri dari tiga anggota dengan kemampuan vokal yang luar biasa. Sebagai  unit dari Girls’ Generation dan merupakan kelanjutan dari promosi musik kelompok, diharapkan untuk mengumpulkan reaksi eksplosif dari penggemar musik di seluruh dunia.

Girls 'Generation berencana untuk terus melepaskan unit dengan komposisi anggota yang berbeda berdasarkan musik dan konsep untuk memamerkan
bakat anggota  yang berbeda, suatu prestasi yang akan menarik minat para penggemar tidak hanya di musik anggotatetapi daerah lain seperti kinerja dan fashion.

Twinkle,yang akan dirilis pada tanggal 2 Mei, berisi musik dari berbagai genre yang akan memberikan pendengar sekilas
emosi musik dan vokal menawa Taeyeon, Tiffany dan Seohyun  dan video musik untuk single mendatang juga diharapkan menjadi topik hangat pada rilis.

Setelah mempromosikan album studio ketiga mereka Boys pada bulan Oktober 2011, anggota Girls 'Generation sudah mulai berkonsentrasi pada kegiatan solo. Taeyeon  dalam drama, menyanyikan OST dari The King 2Hearts dan menjadi host program TV. Tiffany debut di musikal melalui Fame dan juga berpartisipasi dalam OST untuk drama Love Rain.Seohyun berkolaborasi dengan Yoon Gun, menyanyikan untuk OST Fashion King dan juga aktif sebagai MC .

Bakat anggota dipamerkan melalui berbagai kegiatan solo menambah keingintahuan fans tentang jenis musik
dan pertunjukan kelompok unit yang akan dirilis.



Source : enewsworld
Trans Ind by IniSajaMo