Girls’ Generation’s Hyoyeon & Tony An Bergabung Dengan Pemeran ‘ Dancing with the Stars 2′



Girls 'Generation Hyoyeon akan membuat penampilannya di' Dancing with the Stars Season-2 '.

Hyoyeon akan bergabung dengan para pemeran
MBC 'Dancing with the Stars-Season 2' , yang akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 27 April. Seorang wakil dari MBC mengungkapkan, "Hyoyeon telah memutuskan untuk muncul di acara itu, dan sibuk berlatih untuk itu. Fans akan dapat melihat sisi baru Hyoyeon melalui penampilannya di acara itu. "

Hyoyeon, yang dikenal sebagai salah satu penari terbaik di Girls 'Generation, memiliki
anggota staf acara menempatkan harapan yang tinggi pada penampilannya. Sebuah sumber yang dekat dengan Hyoyeon menyatakan, "Sebab harapan untuk menari yang sangat tinggi, dia berlatih sangat keras. Daripada koreografi yang telah dilakukan melalui pertunjukan dengan Girls Generation ', dia akan menunjukkan gaya menari lebih riang di acara itu. "

Selain Hyoyeon, Tony An juga bergabung menjadi tokoh di'Dancing With the Stars 2'. Musim pertama pertunjukan , Moon Hee Jun,
sesama anggota HOT , dinobatkan sebagai pemenang, sehingga ada banyak minat untuk melihat apakah idola seperti Tony An dan Hyoyeon, yang telah menghabiskan bertahun-tahun belajar berbagai  dasar-dasar tari, akan mengungguli anggota pemain lainnya.

Episode pertama 'Dancing With the Stars 2' sudah tercatat di Hall Olimpiade Seoul Olympic Park pada tanggal 15, dan akan mengudara pada tanggal 27, episode pertama akan mengudara secara langsung pada 4 Mei.

Pemeran lain dari 'Dancing With the Stars 2' termasuk aktris Choi Yeo Jin, dan
berbagai atlet terkenal .



Source + Image: Sports Korea
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo