Ha Ji Won Memilih Adegan Ciumannya Dengan Lee Seung Gi Sebagai Yang Paling Berkesan



Aktris Ha Ji Won mengakui bahwa adegan ciumannya di depan kulkas dengan Lee Seung Gi masih belum terlupakan dalam ingatannya.

Para pemain dari film 'Korea' menjadi bintang tamu-pada siaran 19 April 'Happy Together 3' KBS 2TV, dengan pengecualian Ha Ji Won yang memiliki jadwal sibuk syuting.

Namun, Ha Ji Won menyelesaikan syuting drama dan membuat penampilan mendadak di acara itu, mengejutkan tamu-tamu lain dan MC.

Selama rekaman, Ha Ji Won diminta untuk memilih aktor favoritnya di antara banyak aktor yang dia pernah bekerja sama dengan mereka  sepanjang karirnya. Ha Ji Won memilih Lee Seung Gi, yang saat ini sedang syuting bersamanya di 'The King 2 Hearts', mengumpulkan banyak minat dari pemirsa dan orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, Ha Ji Won mengakui bahwa
adegan ciuman didepan kulkas yang dia lakukan dengan Lee Seung Gi sebagai adegan ciuman yang paling mengesankan, membuat iri para tamu perempuan lainnya pada program.

Sementara itu, bersama dengan Ha Ji Won, sutradara Hyun Jung Hwa dan Yoo Nam Gyu, aktor Park Chul Min dan Lee Jong Suk, dan aktris Choi Yoon Young juga menjadi tamu pada episode 'Happy Together 3'.


Behind The Scene King 2Hearts - Kissing Scene

Source: Xsports News via Nate
allkpop
Trans Ind by iniSajaMo