HaHa Membagi Tips Kim Jong Kook Setelah Kehilangan 6 kg Dalam 3 Minggu



HaHa mengungkapkan tentang rahasia dietnya pada penayangan tanggal 18 April KBS‘s ‘Star Life Theater‘.

Saat ia berlari di atas treadmill, ia berbagi beberapa tips diet. Setelah mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan £ 13,2 (6 kg) hanya dalam tiga minggu, ia menambahkan, "Aku yakin banyak orang dapat berhubungan, tapi saya bekerja sehingga saya bisa makan."
HaHa berbagi, "Saya bisa makan sampai saya kenyang, tetapi itu tergantung pada apa makanan tersebut. Inilah perbedaan antara menjadi kenyang dengan hamburger atau lima-butir beras. Saya bisa makan daging sebanyak yang saya inginkan juga. Tetapi perbedaannya adalah apakah daging gdioreng, dimasak sebentar, atau direbus. "

Dia menambahkan, "Kim Jong Kook hyung tahu betapa aku suka makan sehingga ia mengatakan kepada saya," Makan. Makanlah sampai Anda kenyang, tetapi ubahlah makanan '".  

Bagi mereka mempertimbangkan akan melakukan diet, HaHa menyarankan kaki babi karena mengandung kolagen bukan lemak.




Source+Picture: Star News via Nate
allkpop
Trans ind by IniSajaMo