Han Ye Seul Berbicara Tentang Kontroversi “Spy Myung Wol” Untuk Pertama Kalinya


Han Ye Seul Opens up about “Spy Myung Wol” Controversy for First Time

Han Ye Seul berbicara tentang kontroversi "Myung Wol Spy" untuk pertama kalinya di depan umum di sebuah wawancara dengan  KBS “Entertainment Relay.”

Menurut laporan lokal, dia mengatakan kepada KBS, "Saya hanya menjalani hidup yang cukup. Setelah melalui masa sulit, saya punya banyak waktu untuk memikirkan diri saya sendiri. Saya telah menjadi lebih kuat dan lebih stabil sekarang " 

 ak
Dia melanjutkan,". Aku sangat menyesal pada para penggemar karena menyebabkan semua masalah. "

Wawancara ini dilaporkan  terjadi pada 10 April di lokasi pembuatan film TV- komersial
nya dengan Jang Geun Suk. Keduanay bekerja sama untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, tetapi chemistry mereka luar biasa

Sementara itu, wawancara Han Ye Seul diKBS “Entertainment Relay” akan mengudara pada 21 April.




Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo