Hyoyeon Ingin Segera Menikah



Anggota Girls 'Generation, Hyoyeon telah mengungkapkan bahwa dia ingin menikah secepatnya.

Pada siaran 7 April dari 'Invincible Youth 2' KBS ', para anggota G8 mengadakan pertempuran bicara untuk naik kuda di
pulau Daebu , salah satu daya tarik khusus di wilayah tersebut. Dua kontestan diadu satu sama lain pada suatu waktu itu, mempertanyakan dan menjawab satu sama lain pada satu topik tertentu. Jika setiap anggota tidak dapat menjawab pertanyaan dengan segera, maka dia akan dihilangkan.

Ternyata, Sunny dan Hyoyeon dipasangkan selama kompetisi dan subjek mereka adalah, 'pernikahan Idol'. Selama pertempuran bicara, Hyoyeon mengungkapkan, "Saya ingin menikah sesegera mungkin. Aku sudah terlambat " 


Sunny yang merasa untuk menentang apapun kata Hyoyeon , berkomentar," Apakah Anda memiliki seorang suami dalam pikiran.? Saya tidak menyuruh Anda untuk hidup melajang sampai mati tua, tapi saya ingin Anda untuk berbagi pesona Anda dengan publik sebelum Anda melakukannya. "

"Ya aku tahu, ituadalah sesuatu yang saya sedang pertimbangkan juga", Hyoyeon menjawab. Pada akhirnya, Sunny menang di akhirnya.

Untungnya, Hyoyeon dipilih untuk menguji naik Callisto. Sayangnya, dia terjatuh dan menegur, "Kau pikir kau satu-satunya yang mahal? Aku terlalu mahal karena frustrasi!."









Source + Photos: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo